Edisi gagal paham Part 1.. Modifikasi semau gue...!!!


Mas broo.. mba' siss sudah menjadi sifat dasar manusia untuk tampil lebih dan berbeda dibanding lainnya terutama dalam hal materi, penampilan dan fashion.. tidak terkecuali untuk urusan penampilan motor! Selalu merubah tampilan standard motor adalah habbit yang umum di masyarakat karena dengan tampil berbeda secara tidak sadar kita selalu ingin menjadi pusat perhatian..!

Nah civillianblogs akan sedikit bercerita pengalaman ketika meminjam motor matic milik saudara yang telah sedikit di rubah di beberapa bagian. Yang paling kentara adalah jok super tipiss, ban kecil dan beberapa aksesoris lampu di panel speedometer.. Gimana impressinya setelah 2 hari mengendarainya..?? Ha ha ha sama sekali tidak nyaman broo.. pantat sakitnya minta ampun.. dan saat riding malam hari mata cepat capek karena panel speedometer yang berkedip-kedip mengganggu konsentrasi...
But lupakan impresi di atas yang menjadi konsen civillianblogs adalah alasan yang mendasari mereka untuk melakukan perubahan-perubahan tersebut... Sebab ketika di amati tidak ada keluh kesah dan complain tentang apa yang civillianblogs rasakan saat mengendarainya kemarin. Lha wong Saudara civillianblogs mukanya tetap sumringah.. ketawa ketiwi saat habis riding palingan minta minum doang karena haus he he he..
 
 

Kalau boleh menyimpulkan, saudara civillianblogs ini tergolong kedalam modifikator yang hanya menjadikan passion dan fashion sebagai acuan, sambil mengabaikan kenyamanan dan safety sebagai dasar modifikasi. Yup Penampilan nomor satu broo..! Dan diluar sana civillianblogs yakin banyak biker yang sealiran dengan saudara civillianblogs tersebut. Yup memang ketika perubahan tidak berorientasi ke semua sisi maka, akan ada sisi yang terpaksa diabaikan! Hanya saja kenapa sisi safety yang  dikorbankan.?
 
Artinya banyak biker yang rela mengorbankan hal paling krusial dalam berkendara dengan sesuatu yang sebenarnya hanya penunjang saja... Nah di titik ini civillianblogs gagal paham dengan motivasi mereka.. dan semakin coba memahami semakin puyeng kepala di buatnya.. Lha wong pantat sakit, mata pegel, badan remek di bilang asek - asek aja kok...
 
So ada yang bisa membantu civillianbblogs memahami hal ini...?


 
 
 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edisi gagal paham Part 1.. Modifikasi semau gue...!!!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..