Edisi merajut mimpi setinggi angkasa... Part 1

 
Mas broo.. mba' siss alhamdulillah tak terasa civillianblogs sudah berumur dua bulan lebih.. Blog bertemakan motoGP, WSBK dan roda dua tanah air ini memang masih seperti bayi yang baru bisa menangis dan belum bisa apa-apa.! Dan jujur selama periode tersebut cvb sering kerepotan dan cape broo.! Ternyata tidak mudah untuk menuangkan isi pikiran ke dalam bentuk tulisan.. belum lagi ketika tidak tahu harus menulis tentang apa.! STRESS Broo... Ha ha ha..!

Terlebih cvb selalu berusaha agar sebuah artikel bisa memenuhi beberapa standar wajib.! Naagh standar minimal itulah yang kadang membuat proses menulis jadi tambah sulit... Lha memang standarnya apa sich..?? Well bagi cvb sebuah artikel haruslah:
  1. Informatif.
  2. Menimbulkan rasa senang setelah membacanya.
  3. Tidak merugikan orang lain dan menimbulkan fitnah.

Walaupun sulit, cape dan sering stress.. Menulis sebuah artikel itu ternyata menyenangkan kok broo.! Suerr dehh.. cvb merasa sangat senang ketika artikel di civillianblogs di baca orang.. Apalagee kalau mereka suka artikel cvb he he he.. Naagh dari sinilah cvb berniat menulis setiap hari.. satu artikel perhari adalah target minimal cvb! So mas broo boleh berkunjung tiap hari karena selalu akan ada yang baru di civillianblogs.
 

Tapi cvb harap supaya mas broo sudi berkunjung via mesin pencari bukan lewat link jemuran.! Gampang kok bro.. tinggal ketik civillianblogs di google, bing atau yahoo dan taraa.. artikel khas cvb siap dinikmati..
Karena Kedepannya cvb ingin supaya blog ini bisa berkembang seperti blog lain yang lebih dulu eksis.. dan sejajar dengan blogger besar macam iwb, wak haji taufik, juragan triatmono, mbah dukun dsb.
 
Hmmm.. Impian yang masih sangat sangat panjang untuk terwujud broo... But selalu ada langkah pertama di tiap perjalanan dan civillianblogs baru memulainya.. So tetap dukung cvbdengan mengetik civillianblogs di google, bing, yahoo saat berkunjung yaa.. Ha ha ha..
 
Thanks for reading & see you in next article..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Edisi merajut mimpi setinggi angkasa... Part 1"

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..