Anda ingin jadi pemenang..? Part 2 Anda butuh seorang Manajer berpengalaman..!


Mas broo.. mbak siss melanjutkan artikel sebelumnya tentang apa yang di butuhkan untuk menjadi seorang pemenang... kali ini akan kita lanjutkan dengan bab kedua.! Jadi silahkan di baca dan masih tetap dengan aura balap khas civillianblogs broo.! So here we go..
 
2. Anda butuh seorang Manajer
 
Anda mungkin berhasil masuk ke sebuah team balap karena kerja keras orang tua, saudara atau orang lain. Mereka telah mengatur banyak hal agar anda bisa di posisi anda sekarang ini. Tetapi mereka tidak akan bisa membantu lebih begitu anda masuk di lingkup team. Sebuah team balap ibarat sebuah keluarga dengan personel yang sering berganti, dan anda akan sering melihat wajah wajah baru datang dan pergi.. Dan jika anda ingin bertahan dan sukses di team tersebut maka anda membutuhkan seseorang yang sangat paham dengan seluk beluk dunia balap. Seseorang yang bisa mencari sponsor dan mempromosikan bakat anda. Yup benar.. anda butuh seorang Manajer.!!
 
Tetapi anda tidak boleh salah pilih manajer.. Anda harus bisa membedakan manajer yang baik dan buruk.! Pilihlah manajer yang memiliki banyak relasi.. dan yang terpenting tidak memanfaatkan anda untuk mengeruk keuntungan materi bagi mereka dengan membahayakan karir anda kedepannya.
Waspada terhadap janji janji yang terlalu manis.! Dan ingatkan diri anda agar selalu bertanya pada diri sendiri apa imbal balik yang harus di berikan dibalik sebuah tawaran atau janji yang di tawarkan.


Hmm.. team balap adalah sebuah perumpamaan dari dunia kerja broo. Sebuah dunia yang menuntut kita untuk selalu bersikap profesional.! Dan bagi mas broo yang sedang bersiap memasukinya maka bimbingan dari rekan yang lebih berpengalaman sangat di perlukan supaya mas broo cepat mengerti dan dapat segera mengeluarkan potensi yang di miliki. Tanpa bimbingan yang tepat mas broo akan gagal dan terpental dari dunia kerja yang mas broo impikan.

Mas broo.. dalam hidup kita tidak bisa lepas dari bimbingan orang tua ataupun guru. Mereka telah mengajarkan apa yang mereka tahu, dan mempersiapkan diri kita supaya menjadi yang terbaik. Mereka juga selalu mendorong dan mempromosikan kita ke step yang lebih tinggi begitu menganggap kita telah siap..!!
Yup mereka adalah manager terbaik..! Manajer sarat pengalaman.. tulus, serta tidak mengharap imbal balik atas apa yang telah mereka lakukan selama ini..

I love u mam.. dad..

Thanks for reading & see you in next article...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda ingin jadi pemenang..? Part 2 Anda butuh seorang Manajer berpengalaman..!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..