Bebek Super Honda dan Dejavu kasus Yamaha Xabre 150.. Mindset yang kadung salah memang membikin kecewa broo..

 

Mas broo.. mba' siss sebuah spyshot motor yang di duga sebagai bebek super honda beredar luas di dunia maya. Foto yang di jepret di malaysia tersebut masih nihil striping dan berada di sebuah box kayu yang biasa di pakai saat merngirimkan barang. Di duga motor tersebut di kirim untuk keperluan shoting iklan televisi.


Dari spyshot tersebut terlihat bahwa posisi headlamp ada di stang, lampu sein mirip Honda Revo, Panel spedometer kombinasi tachometer analog dan speedometer digital dan design keseluruhan yang tajam namun berasa Honda Revo. Hmmm beda jauh dengan renderan beberapa blogger yang aura sporty nya sangat kuat dan bisa dibilang tidak ada aura Revo series di sana. Namun secara tidak langsung spyshot ini bisa menjelaskan keheranan banyak orang tentang alas an pemilihan nama supra untuk bebek super Honda 150cc ini. Yup Supra memang lebih mengarah ke design yang kalem broo.! So gimana menurutmu.. Apakah designya sudah memenuhi ekspektasi sebuah bebek super dari Honda ataukah malah di luar expektasi mas broo semua.!
Well kalau ini hanyalah opini pribadi dari civillianblogs jadi jangan di anggap serius yaa.. Kalau setuju ya silahkan manggut manggut kalau tidak ya silahkan baca artikel lain saja he he he..
Ok menurut civillianblogs sangat kurang sporty..! Designnya terlalu kalem.! Bentuk sein depan, area panel spedometer dan bentuk body keseluruhan tidak sesuai mindset sporty yang tertanam selama ini.! Boleh di bilang kasusnya hampir mirip dengan penamaan Yamaha Xabre 150 yang diawal sebelum release disebut sebut bakal bernama MT-15. Saat itu terjadi kehebohan karena tidak ada kesesuaian antara mindset di pikiran dengan realita lapangan.

Sekarang kejadian yang sama terulang di calon bebek super Honda ini.! Mindset sporty yang di tanamkan sejak awal dengan berbagai istilah yang dipakai seperti nama bebek super, super blade, spakbor gantung, ban besar dan renderan beberapa blogger yang seolah menyeret mindset kita bahwa bebek ini bakal amat sangat sporty. Namun dari spyshot yang beredar mindset sporty seperti menguap habis karena justru aura Revo series sangat kental terasa.
 

Lalu apakah ada yang salah dengan design yg sekarang ini.? Tidak broo tidak ada yang salah dengan design motor ini.! Yang salah adalah mindset yang kadung terbentuk oleh pemberitaan yang sudah ada. Yang secara tidak sadar menggiring kita untuk berpikir bahwa bebek ini bakal seperti ini tetapi begitu hasilnya berbeda maka kehebohan pun dimulai he he.. mirip dengan kasus penamaan Xabre 150 khan..!
 
Last selalu ada hikmah di tiap kejadian.! Artikel civillianblogs berjudul jangan telan mentah mentah informasi yang kau dapat sangat pas untuk kondisi ini. Selalu kritis dan jangan mudah tergiring oleh sebuah berita adalah kuncinya. Buat para penyaji berita mungkin harus lebih hati hati dalam pemilihan kata saat menulis sebuah berita dan harus lebih memperhitungkan efek yang mungkin timbul di persepsi pembaca.
 
Thanks for reading & see you in next article..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bebek Super Honda dan Dejavu kasus Yamaha Xabre 150.. Mindset yang kadung salah memang membikin kecewa broo.."

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..