6 Hal terburuk Moto GP musim 2015



Mas broo... mba' siss media Crash.net telah merelease 6 hal terburuk yang tejadi di moto GP tahun 2015 apa sajakah itu.. berikut ulasannya:

1. Ahir Cerita diluar harapan semua orang..
Perebutan gelar juara moto gp tahun 2015 sangat seru dan berliku melebihi naskah film Hollywood namun sayangnya berahir antiklimaks tidak seperti cerita dongeng. Padamulanya fans berharap perebutan titel juara akan di tentukan dengan duel antara Valentino rossi dan Jorge Lorenzo seperti balap legendaris wsbk antara Troy Bayliss Colin Edwards. Namun kebalikannya perbutan titel juara justru diwarnai dengan polemik  tak berujung, tuduhan konspirasi dan berahir dengan penalty dan proses banding ke pengadilan arbitrase olahraga.

2. Marco melandri
 Seorang Juara dunia kelas 250 cc, 5 kali juara seri moto gp, dan pernah menjadi runer up di Moto GP dan WSBK. Kembalinya Marco Melandri di sambut hangat oleh semua orang tetapi tidak oleh yang bersangkutan. Bersama Aprillia Marco tampil sangat buruk di delapan seri tanpa bisa mencetak satu poin pun.

3. Motor Honda RC213V tahun 2015
Musimsebelumnya Honda RC213V memenangkan 14 dari 18 balapan dimana 10 kemenangan berturut turut berhasil di raih di awal musim. Tetapi mesin versi 2015 tampaknya sudah bermasalah sejak tes di Valencia. Karakter agressive yang tidak terdeteksi saat tes di sepang memberi kejutan bagi Marc Marques dan Dani Pedrosa saat balapan di Qatar. Pada saat itu telah terlambat untuk memodifikasi mesin karena pengembangan mesin telah dibekukan sepanjang musim. Honda coba mengakalinya dengan merubah sasis, elektronik dan knalpot.. hasilnya Honda berhasil juara di 7 balapan tetapi sudah terlambat dalam perebutan gelar juara.

4. Skandal pajak pimpinan Forward Racing Team
Setelah sekian lama tidak ada tim yang mundur Karena masalah finansial kali ini situasi tersebut di hadapi oleh Forward Racing setelah penangkapan Giovanni Cuzari terkait masalah penggelapan pajak.

5. Cedera Alex De Angelis
Di seri motegi yang diwarnai beberapa kecelakaan Alex mengalami cedera hebat di kepala dan banyak luka di tubuh nya. Ia harus di menjalani dua minggu yang mengkhawatirkan. Namun kini ia sedang dalam masa recovery dan bersiap untuk musim 2016..

6. Sirkuit Indianapolis di coret dari kalender musim 2016 karena kabarnya Moto GP bukanlah olahraga favorit disana.
Well ada berita sedih juga ada berita gembira.. Next time akan kita sajikan hal hal terbaik yang terjadi di musim 2015 lalu hanya untuk pembaca civillianblogs..
 
Thanks for reading & see you in next article...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Hal terburuk Moto GP musim 2015"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..