6 Hal terbaik Moto GP musim 2015 part 1...


Mas broo.. mba' siss setelah kemarin cvb menulis 6 hal terburuk Moto GP musim 2015, kini cvb akan menuliskan 6 hal terbaik yang terjadi di musim 2015 lalu masih translate bebas ala cvb via Crash.net. cekidot broo...

1. Valentino Rossi kembali dalam perebutan gelar juara

Suka atau tidak.. Valentino Rossi adalah pebalap bintang yang berperan besar dalam mempopulerkan moto gp secara keseluruhan. Tetapi sejak perebutan gelar tahun 2009 Rossi seolah keluar dari persaingan merebut titel juara. sehingga banyak orang termasuk para penggemarnya yang mengira bahwa era Rossi sudah habis.
Tetapi Rossi bisa membalikkan keadaan.. bahkan pada usia 36tahun..! memimpin poin sejak awal, dan kalah di balapan terahir di Valencia... sehingga gelar juara di rebut oleh Jorge Lorenzo menjadikan musim 2015 akan di ingat sebagai musim di mana Rossi hampir memenangkan kejuaraan..
 
2. Ketatnya persaingan perebutan titel juara
Semua kejuaraan pasti ingin penentuan gelar juara di tentukan di seri terahir dan ini terjadi di musim 2015. Tensi ketegangan yang tinggi terjaga hingga menuju puncaknya di seri balapan terahir..
 
3. Kembalinya Suzuki dan Aprillia
Ketika Suzuki mundur akibat krisis keuangan di ahir tahun 2011 menyisakan 3 team pabrikan yaitu Honda, Yamaha dan Ducati di Moto GP. Naagh tahun ini mereka kembali setelah lama mundur (aprillia mundur sejak tahun 2004).

Well masih ada lanjutannya di bagian ke dua broo.. btw Suzuki keren banget setelah comebacknya menurut cvb bisa masuk sepuluh besar adalah sebuah prestasi yang patut di acungi jempol dan semoga bisa makin ngrecokin Honda dan Yamaha di musim depan...

Thanks for reading & see you in next article...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Hal terbaik Moto GP musim 2015 part 1..."

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..