Fenomena Fansboy ternyata mendunia broo...!!!


Mas broo... mba' siss bagi pembaca yang mengikuti dinamika yang ada di dunia maya terutama sering membaca blog otomotif pasti kenal dengan istilah fansboy ! Yup benar broo.. Fansboy adalah fans militan atau dieharder terdepan dalam mendukung brand atau tokoh yang di sukainya.Tidak peduli benar atau salah, baik atau buruk yang penting harus di bela..! itulah ideologi dasar seorang fansboy..

Naagh.. Yang menarik ternyata fenomena fansboy tidak hanya ada di Indonesia saja broo.! Di luar negeri pun ternyata banyak fansboy berseliweran menghiasi dunia maya... Tidak percayaa..? Coba saja mas broo baca media digital luar negeri yang membahas perseteruan Valentino Rossi vs Marc Marques! Tapi bukan artikelnya lho yaa.. komentarnya aja.. ha ha ha..
Di situ terlihat bahwa ternyata di ngeropah sana kotak komentar sering menjadi ajang debat kusir antar fansboy.. Kualitas Bahasanya pun bila ditranslate beda tipis dengan fansboy kita di sini... Komen panas saling hujat dan merasa paling benar banyak menghiasi kotak komentar yang disediakan..
 
Di sini civillianblogs cuma bisa tersenyum karena ternyata para fansboy kita tidak kalah dengan fansboy dari eropa sana.. Sama sama galak dan beringas dalam membela sang idola he he he..!
Well sosok fansboy memang unik broo.. mereka begitu gigih dan ulet ketika membela sosok idola dari serangan fansboy lawan. Dan saking fanatiknya di mata civillianblogs mereka kadang melewati batas kesopanan dan etika. Terlihat dari komentar mereka yang berisi kata kata kotor dan bernada makian..
Tetapi di sisi lain banyak juga tingkah polah lucu dan istilah istilah baru bermunculan dari celotehan mereka seperti DOHC abal abal, SOHC jadul, Body ember, Body vibrator etc. Lucu broo..! civillianblogs cuma bisa nyengir dan tertawa ketika membayangkan reaksi para insinyur pabrikan ketika membaca komen seperti di atas..! Pasti manyun abiss he he he..

Last bagi civillianblogs sosok fansboy sebenarnya adalah sosokkreatif yang hadir karena kemajuan teknologi dunia maya (internet). Dan mereka bisa di pakai sebagai salah satu sumber feed back sebuah produk. Tinggal kita yang harus pintar memilih dan memilah celotehan para fansboy tersebut..
So mas bro termasuk fansboy pabrikan mana atau siapa?

Thanks for reading & see you in next article... 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fenomena Fansboy ternyata mendunia broo...!!!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..