Good job buat designer striping Honda Beat Pop eSP versi Comic dan Pixel.. Harmoninya dapat broo...


Mas broo.. mba' siss kali ini civillianblogs ingin mengupas sesuatu yang masih hangat tentang langkah berani Honda dalam mendesain  striping motor maticnya. Jadi gini per tanggal 13 Januari 2016 motor matic Honda Beat Pop eSP resmi mendapat penyegaran striping dengan versi Comic danPixel. Kenapa cvb bilang beranii..? karena dengan versi Comic dan Pixel.. Honda seolah mencoba keluar dari pakem elegan yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Di benak civillianblogs mindset motor anak muda penuh gaya adalah Yamaha sedangkan motor Honda cenderung lebih kearah fungsional dengan mengesampingkan unsur fashion. Tetapi mindset tersebut berkurang saat melihat striping Honda beat pop eSP terbaru versi comic dan pixel. Ha ha civillianblogs lebaayy..!! tidak broo civillianblogs bilang apa adanya kok.! Yang hati ini rasakan saat melihatnya adalah ada harmoni antara warna dengan design grafisnya.. Aura anak muda kental terasa terutama di versi comic.! Ingat broo istilah comic identik dengan dunia anak muda dan kali ini satu jempol ke atas buat designer striping Honda...

civillianblogs jadi teringat bahwa membidik segmen abg dulu pernah dilakukan Yamaha lewat varian mio J teen.. dan yang civillianblogs rasakan saat melihat pertama kali tidak sama saat melihat beat pop striping comic dan pixel ini. di mata cvb mio J teen adalah motor Yamaha dengain design terburuk.! tidak ada harmoni semua bertabrakan dan kesan semrawut yang civillianblogs dapatkan.. untunglah design striping tersebut tidak bertahan lama He he he..
Memang nampaknya ada perubahan design policy di tubuh Honda, mereka terlihat berusaha memperbarui semua design motor baik dari jenis matic sampai sport tidak luput dari kebijakan tersebut.

Well Good job buat Honda, karena setidaknya berhasil membuat design striping yang anak muda banget dan good looking.! Dan buat Yamaha ayo doong... buat terobosan baru lagee.. design Gothic layak di coba tuh...!

Thanks for reading & see you in next article...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Good job buat designer striping Honda Beat Pop eSP versi Comic dan Pixel.. Harmoninya dapat broo..."

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..