Yamaha Aerox 125 LC di mata konsumen awam Indonesia...


Mas broo.. mbak siss seolah hendak mereduce impact dari berita Honda Beat Pop eSP versi Comic dan Pixel. Hari ini beredar luas foto foto Yamaha Aerox 125LC di dunia maya.. Tepatnya dari Semarang Jawa Tengah broo.. Tampaknya motor ini distribusinya sudah sampai area Jawa Tengah. Nah foto foto bening yang beredar ini sepertinya ada di dalam sebuah gudang milik sebuah Dealer.

Dari foto foto inilah civillianblogs dapat melihat Yamaha Aerox ini dari berbagai sisi.. terlihat buritan ala vixion lengkap dengan lampu sein yang sama. Di sisi ini buritan Yamaha Aerox 125 so sporty dan fresh berani keluar pakem dari skutic yang ada selama ini.. satu kata Kereenn bro.. !


Menyisir area tengah dek.. There is nothing special in there. biasaa aja broo..!! diarea panel speedometer rasa X-RIDE kental terasa.. melihat bentuknya yang sama dengan x-ride tampaknya strategi commonparts ada di sini. Menuju area depan di sinilah strong point dari Yamaha Aerox ini berada.! Design stang lebar telanjang seperti X-Ride dan lampu layaknya R25 menjadikan motor ini kelihatan berbeda. Cuma satu yang mengganjal di benak civillianblogs yaitu ukuran ban depan yang kelihatan kecil apa tidak kebanting dengan shroud yang lebar yaa? ah entahlah mending lihat langsung dulu aja baru komen..
Sedangkan sektor mesin mungkin sama dengan mesin xeon sebab tidak nampak tulisan bluecore dan vva di sana broo.


Secara keseluruhan civillianblogs bilang cukup kerenn.. tinggal dimensinya yang masih tanda tanya, civillianblogs harap sih bakalan seperti Vario 125  jadi tidak di bilang bantet oleh FBH he he he.. btw matic bantet nanti di bahas di artikel lain dech..

Hanya saja untuk meminang Yamaha Aerox 125c civillianblogs rasa di butuhkan orang dengan rasa percaya diri yang kuat.. so gimana menurutmu broo.. keren ngga..??

Thanks for reading &  see you in next article...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Aerox 125 LC di mata konsumen awam Indonesia..."

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..