Jas Hujan Poncho berbahaya tapi bisa di antisipasi kok Broo..!!!


Mas broo.. mba' siss menjelang datangnya musim hujan yang ngga datang datang.. tetap harus kita sambut dengan berbagai persiapan.. dan salahsatunya adalah jas hujan.! Naagh di artikel kali ini civillianblogs ingin mengupas kenapa jas hujan model poncho tetap eksis di masyarakat meskipun sering di bilang tidak safety dan tidak gaya sama sekali..

Well.. semua produk pasti ada plus minusnya broo.. tidak terkecuali jas hujan poncho.! Menurut civillianblogs dengan segala kekuranganya jas hujan poncho tetap memiliki beberapa nilai plus. Sehingga jangan kaget kalau civillianblogs bilang ada penggemar fanatik yang sangat setia dan emoh pindah ke model stelan. Ha ha fansboy kaleee...
Naagh kira kira apa yang membuat jas hujan ini masih di minati..? PRAKTIS dan Muat banyak bro.. itulah alasan utama yang sering keluar dari mulut user.. hmm emang iya sich.! Sekarang coba mas broo bayangin dech.. lagi asyik riding tiba tiba turun hujan guede.! Kalau mas broo pakai jas hujan stelan pasti perlu waktu lamaaa buat memakainya belum kalau anak istri ikut.. Waah bisa runyam Broo.!
Beda halnya kalau mas broo bawa jas hujan poncho, tinggal buka selesai dech..! anak istripun bisa langsung terlindungi dari air hujan.. PRAKTIS & CEPAT Bro..

 
Namun harus di ingat broo..! Jas hujan poncho sangat lemah di sisi safety.. design yang lebar rentan tersangkut atau terjepit rantai. Handling motor juga berubah tidak stabil kala jas hujan model ini di pakai.! Benar benar sesuatu yang berbahaya bila tidak di antisipasi dengan baiik..
Antisipasi gimana maksudnya..? Yup setiap biker pemakai jas hujan jenis poncho harus mengetahui potensi bahaya yang ada.! Sehingga dalam berkendara lebih hati hati, lebih perhitungan saat overtaking, dan tidak selap selip karena jas hujan rawan tersangkut.
 
Naagh berikut ini tips aman berkendara saat memakai jas hujan poncho:

  1. Gunakan lajur paling kiri alias jangan menyalip bila tidak terpaksa.
  2. Pastikan kancing jas hujan tidak mudah lepas.
  3. Lebih baik defensive riding aja broo
  4. Hanya pengemudi yang boleh memakai jas hujan jenis poncho sedangkan pembonceng haram broo...
  5. Duduki lembar jas hujan bagian belakang sehingga resiko tersangkut rantai dapat di hindari.


Last dengan antisipasi yang baik potensi bahaya dapat di minimalkan dan dihindari. Apapun model jas hujan yang di pakai safety riding tetaplah yang paling utama... & jangan lupa selalu berdoa minta keselamatan karena keluarga menanti di rumah bro...
So jas hujan poncho..? saya juga pakai kok bro Ha ha ha...

Thanks for reading & see you in next article...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jas Hujan Poncho berbahaya tapi bisa di antisipasi kok Broo..!!!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..