Bebek super Honda itu bernama SUPRA X150...??


Mas broo.. mba' siss via beberapa blogger besar tanah air beredar kabar bahwa bebek super dari Honda akan di beri nama Supra X150. Hmm.. nama Supra memang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.. sebagai nama motor bebek terlaris dari Honda.! Namun civillianblogs sedikit bertanya tanya kenapa Supra yaa..? Wuihh bikin penasaran nich...

Naagh yang bikin dahi mengkerut adalah kenapa bukan Blade azaa yang jelas jelas auranya lebih kearah motor performa dan sporty.! Kenapa malah Supra... yang di benak civillianblogs lebih ke arah motor keluarga yang elegan, nyaman dan fungsional.
Ingat broo.. mesin yang akan di cangkokkan ke calon bebek super Honda ini adalah mesin yang sama dengan New CB150 R dan Sonic 150R. Jadi kaya nggak nyambung azaa sich..! Apalagi pernah ada bocoran dari lek Iwan Banaran berupa part body tengah yang penuh lekukan tajam yang mengindikasikan bahwa body motor ini bakal sporty abiezz.


Civillianblogs jadi berpikir apakah Honda Supra X125 akan pensiun dan di ganti menjadi Honda Supra X150. Ataukah akan jalan beriringan dengan Supra X150 sebagai varian tertinggi...?? Well masih belum tahu broo He he he.. maklum blogger nggak jelas...!!
Tetapi dari pemilihan nama supra dapat di raba kalau tag line Nyaman, Irit dan Powerfull akan menjadi jargon utama Honda dalam berpromosi. Dan ini make sense dengan habbit Honda selama ini yang selalu memakai kata irit di setiap motor yang di produksinya..
Hmm.. kembali kita akan melihat pertarungan jilid kesekian antara jargon irit khas Honda dengan jargon performa khas Yamaha.. Yup Honda Supra X150 vs Yamaha MX King Siapa yang menang..? yaa time will tell sajalah..

Last setiap pemilihan sebuah nama pasti ada dasar dan pertimbangannya. Di sebuah nama juga terdapat doa dan harapan.. so kalau bebek super ini benar bernama Supra X150.. sesuai dengan keinginan mas broo nggak..?? Ataukah perlu di adakan polling seperti halnya saat MT-15 di beri nama Xabre 150 He he he..
Kalau iya.. civillianblogs males buat polling pollingan.. soale percuma lha wong nggak ngefek ke pabrikan kok Ha ha ha..

Thanks for reading & se you in next article...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bebek super Honda itu bernama SUPRA X150...??"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..