Siluet calon Bebek Super Honda.. Dan apa yang bisa di raba darinya..!!


Mas broo.. mba' siss baru kemarin civillianblogs buat artikel tentang bebek super dari honda yang di rumorkan akan bernama supra x150 kini dunia maya sedang di hebohkan dengan munculnya siluet calon bebek super honda ini. Hmm satu kebetulan yang menyenangkan broo...!

Seolah hendak mereduce pemberitaan Yamaha Aerox 125LC yang booming beberapa hari ini... Honda langsung mengcounter dengan merilis calon bebek super ini meski dalam bentuk sebuah siluet.. Tetapi dari siluet tersebut kita bisa meraba seperti apa bebek super ini nantinya...
 
Dari siluet yang ada terlihat bahwa motor ini mempunyai ukuran ban yang besar, spakbor gantung, pelek seperti vario series.. serta mesin tegak milik Sonic dan CB 150R. Nampaknya Honda serius untuk menghantam Jupiter MX King dengan mengeluarkan motor yang secara value mirip atau bahkan lebih dari sang rival.
 
Well strategi andalan Honda yaitu amati.., tiru, dan beri value lebih dari kompetitor masih di lakukan broo..! Tetapi disini kita hanya akan membahas valuenya aja.. karena disitulah letak strong point yang akan di lirik oleh konsumen nantinya. Kalau civillianblogs lihat calon bebek super Honda ini nantinya akan memiliki value lebih di ukuran ban depan dan embel embel mesin DOHC. Yup dari rumor yang ada motor ini memiliki ban size 90/80-17 M/C 46P (depan) serta belakang 120/70-17 inch (belakang) Praktis…calon bebek super Honda memiliki front tire lebih besar dibanding rivalnya… karena MX King saat ini dibekali ban depan 70/90-17 inch dan belakang 120/70-17 inch.
 
Terus gimana potensi motor ini saat berhadapan dengan MX king..? Yaa kalau dari data di atas kertas sich sangat bisa untuk bersaing broo, apalagi kalau nantinya ada versi yang tanpa kopling marketnya akan lebih luas karena di masyarakat kita banyak kok yang ingin punya motor bebek nyaman, trendi dan powerful.. Terlebih namanya bakal Supra khan.! So versi tanpa kopling banyak yang nunggu broo..

Last jangan terlalu serius menanggapi siluet ini broo.. Lha wong belum jelas bentuk aslinya seperti apa kok he he..

Thanks for reading & see you in next article...
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siluet calon Bebek Super Honda.. Dan apa yang bisa di raba darinya..!!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..