Ahirnya Lorenzo mengikuti ego dan ambisinya.. Good bye Yamaha and welcome Ducati..

Mas broo.. mba' siss ahirnya kepastian kemana jorge lorenzo akan berlabuh terjawab sudah, lewat press release ahirnya yamaha resmi mengumumkan bahwa mereka tidak dapat melanjutkan kerjasama dengan lorenzo mulai ahir musim 2016..! Dan di saat yang sama ducati juga mengeluarkan press release yang menyatakan bahwa mereka senang dan menyambut lorenzo untuk jadi keluarga besar mereka.

 
Yup ahirnya lorenzo memilih untuk mengikuti ego dan ambisinya untuk masuk ke dalam rider-rider dengan prestasi spesial yaitu juara motogp dengan dua pabrikan berbeda di banding menjadi juara lagi bersama yamaha.. dan lorenzo memilih ducati untuk mewujudkan ambisi tersebut !
 
Menurut civillianblogs memang sudah saatnya bagi lorenzo untuk berpisah dengan yamaha coz bila ia terus bersama yamaha maka selamanya akan terus berada di bawah bayang-bayang nama besar valentino rossi. Dan itu sangat tidak layak untuk seorang juara dunia motogp sebanyak 3x. So pindah ke ducati adalah keputusan beresiko dan penuh spekulasi itu sudah pasti.. namun di sini ego lorenzo sebagai seorang juara motogp berkata bahwa aku tidak takut dan demi ambisi menjadi juara motogp dengan dua pabrikan berbeda akan ku taklukkan motor ducati ! Hmm.. sebuah langkah berani dari jorge lorenzo..
 
Namun jangan lupa bahwa lorenzo tidaklah bodoh.. Ia tentu sudah memperhitungkan semuanya.., lorenzo tidak akan ke ducati jika tidak ada yang istimewa dengan motor ducati.. civillianblogs pikir performa iannone dan dovizioso dua musim terahir adalah indikator betapa besarnya potensi mereka dan di tangan lorenzo civillianblogs yakin ducati dapat lebih menakutkan di musim depan.
Memang banyak suara yang meragukan bahwa lorenzo akan sukses bersama ducati.. karena gaya balap lorenzo tidak cocok dengan karakter ducati yang tidak sehalus yamaha di tikungan, padahal kecepatan masuk dan keluar tikungan adalah kelebihan lorenzo saat ini !

Hmm.. civillianblogs pikir bersama ducati lorenzo harus beradaptasi dan merubah gaya balapnya agar sesuai dengan karakter motor ducati yang punya power berlimpah, dan itu wajib di lakukan jika ingin berhasil dengan ducati.. civillianblogs yakin bahwa lorenzo mampu melakukannya karena ia punya skill, ego dan ambisi kuat seorang juara.. sekaligus membuktikan di depan banyak orang terutama valentino rossi dan fansnya bahwa ia lebih baik dari pembalap veteran tersebut he he he..
 
So gimana bro.. mampukah lorenzo melakukanya...??

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahirnya Lorenzo mengikuti ego dan ambisinya.. Good bye Yamaha and welcome Ducati.."

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..