Jika aku Lorenzo.. akan ku ikuti kemana ego dan ambisi menuntunku...!

Mas broo.. mba' siss rumor jorge lorenzo pindah ke ducati santer terdengar walaupun belum ada statemen resmi dari pihak yamaha ataupun ducati yang menyanggah atau mengiyakan rumor tersebut. Nah di artikel kali ini civillianblogs ingin memposisikan diri sebagai lorenzo dalam situasi antara memilih stay with yamaha atau bergabung dengan ducati..


 
Ok jika civillianblogs adalah Lorenzo, maka pertanyaan seperti ini akan terus berputar mencari jawaban.. Sudah berapa lama aku bersama yamaha.., apa yang telah kuraih.., apakah aku masih bersemangat.., dan apa yang belum kucapai..??
Kenapa lorenzo akan berpikir seperti itu sebab saat ini ia adalah kampiun motogp 2015 dan bersama yamaha ia telah meraih segalanya.. tiga kali juara dunia adalah pencapaian yang luar biasa.. dan itu di raih dalam rentang waktu 8 tahun ! Sebuah periode waktu yang cukup untuk membuat seseorang berpikir untuk mencoba sesuatu yang baru..
Dan pertanyaan terahir adalah sebuah titik persimpangan kemana ego dan ambisi lorenzo akan mengarah.., maksudnya apa niih...? Jadi gini bro semua pembalap pasti ingin membuat rekor pribadi atau setidaknya memasukkan dirinya kedalam kelompok rider dengan prestasi spesial.. Nah untuk membuat rekor pribadi seperti menjadi rider dengan jumlah trophi motogp terbanyak adalah sangat sulit dan butuh waktu panjang.. dan lorenzo tahu betul hal tersebut..


Jadi civillianblogs pikir lorenzo akan lebih memilih opsi bergabung ke dalam kelompok rider dengan prestasi spesial yaitu juara motogp dengan dua pabrikan berbeda..!! Artinya lorenzo harus pindah ke pabrikan selain yamaha.. Dan menurut civillianblogs langkah ini adalah opsi yang paling masuk akal untuk di ambil jika ingin memulihkan image dan sebagai pembuktian kepada semua orang akan kemampuannya sebagai juara motogp 3 kali..!! Apalagi melihat performa bagus ducati di awal musim 2016 ini dan rumor kepindahan ke ducati yang semakin kuat.. mungkin tinggal masalah waktu saja bagi lorenzo untuk berpisah dengan yamaha !
Situasi ini sebenarnya mirip saat valentino rossi memutuskan hijrah dari yamaha ke ducati, civillianblogs yakin bahwa saat itu rossi ingin menjadi satu-satunya rider yang bisa menjadi juara di tiga pabrikan berbeda..

Namun yang harus di garisbawahi perihal kepindahan Lorenzo ke ducati adalah bahwa semua ini bukanlah tentang uang, nyali atau konflik yang terjadi dengan valentino rossi.. namun mutlak objektif apa yang ingin di capai.. dan semua ini di tentukan oleh ambisi apa yang ingin di raih oleh lorenzo di masa depan..!

So tinggal kita lihat langkah apa yang akan di ambil Lorenzo, apakah akan stay dengan yamaha ataukah mengejar ambisi menjadi juara di dua pabrikan berbeda dan mensejajarkan diri dengan valentino rossi dan casey stoner yang terlebih dulu melakukannya..

So apa pendapatmu sob..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika aku Lorenzo.. akan ku ikuti kemana ego dan ambisi menuntunku...!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..