Motogp Amerika 2016.. Persaingan antar rider alien yang belum terjadi..!!

Mas broo.. mba' siss motogp di Austin sudah selesai dengan marc marques keluar sebagai juara di ikuti jorge lorenzo dan andrea iannone. Dan dengan hasil ini marques berhasil menjadi juara di sirkuit austin selama 4 kali berturut-turut.. Great work untuk marques dan team repsol honda karena dengan hasil ini marques memimpin klasemen dengan 66 poin di ikuti lorenzo di tempat kedua dengan 45 poin !

Race sendiri meninggalkan beberapa catatan khusus bagi civillianblogs yaitu..


1. Belum terjadi persaingan seru antar pembalap alien
Marques memang sangat dominan di Austin tetapi nampaknya banyak rider yang belum sepenuhnya bisa tampil maksimal terkait problem motor ataupun jatuh akibat  lost grip saat menikung ! Akibatnya banyak rider yang bermain aman malas untuk push to the limit karena resiko jatuh yang besar.. Dan imbasnya tujuan awal dorna untuk membuat race yang menghibur agak sulit terwujud coz aksi saling overtake menjadi minim. Ingat bro bagi civillianblogs race di sebut menarik jika penuh dengan aksi salip menyalip bukan penuh dengan rider yang berjatuhan..

2. Duo suzuki yang tampil menghibur..
Yup di tengah race yang terasa hambar penampilan duo rider suzuki maverick vinales dan alex espargaro sukses membuat mata yang ngantuk menjadi segar kembali.. Keduanya berani menyuguhkan aksi mendebarkan dengan aksi salip menyalip yang intens ! Nampaknya persaingan dalam satu team tidak hanya ada di team yamaha saja he he he.. but good job for vinales coz he is succed beat his teammate !

 
3. Apesnya dovizioso dan sportifitas pedrosa
Hmm.. rider ducati satu ini mungkin perlu di ruwat bro biar tidak apes terus.. setelah di seri argentina di hajar iannone kini dovizioso mengalami hal serupa dengan pedrosa sebagai pelakunya ! Jelas terlihat betapa dovizioso seolah tidak percaya dengan apa yang di alaminya.. dua kesempatan besar untuk podium hilang dengan cara yang aneh dan menyakitkan.. Namun dua jempol keatas buat keduanya yang secara bijak mau menempatkan dirinya di pihak yang meminta maaf dan memberi maaf..

4. Ban Michelin
Yup sekedar menggaris bawahi perkataan mateo guerinoni.. beliau takut bahwa ada sistem yang tidak berjalan dengan benar di proses quality control saat pembuatan ban, yang artinya ada kemungkinan ketidakseragaman kualitas ban yang mereka suplai selama ini.. Tetapi semoga ketakutan beliau tidak terjadi karena bila itu benar maka para rider harus banyak berdoa supaya dapat ban yang bagus coz ini untung-untungan bro ha ha ha..

Last dengan banyaknya masalah yang ada semoga dapat segera ketemu solusinya supaya race seru dari awal sampai ahir bisa segera terwujud bro..

Silahkan di kunyah kunyah sob..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Motogp Amerika 2016.. Persaingan antar rider alien yang belum terjadi..!!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..