Nama Yamaha Xabre 150.. Ga jelek - jelek amat kok..!!!

 
Mas broo... mba' siss saat ini Yamaha indonesia tengah di sorot berkaitan dengan kabar burung rencana penamaan motor street fighter mereka dengan nama Yamaha XABRE-150. Banyak kalangan beropini bahwa MT-15 lebih cocok dan catchy dengan aura street fighter motor tersebut...
 
Jadi mas broo masuk golongan yang mana nih suka atau tidak suka..? well sebelum memutuskan ada baiknya baca tulisan di bawah ini yach..
Ada ujar - ujar yang menyatakan bahwa ada hal yang lebih bernilai dari sebuah nama panggilan... Bisa berupa wajah, tingkah laku, kekayaan etc... yaitu " Apalah arti sebuah nama... "
Ujar-ujar ini menuntut kita untuk menilai sesuatu dari banyak sisi sebelum kita menjatuhkan vonis bahwa itu salah.., itu jelek.., itu tidak pantas.. dsb. Cuma pola pikir umum di masyarakat memang kadang sudah terbentuk oleh faktor kebiasaan, tingkat intelektual, budaya dan suara mayoritas adalah kebenaran.. sehingga untuk berpikir obyektif pun diperlukan effort khusus...

Nah yang jadi pertanyaan seburuk itukah nama xabre(baca: seiber)...? menurut civillianblogs nama Xabre tidak jelek - jelek amat kok... pengucapannya pun mudah mirip dengan Supra bebeek laris dari honda..!! Hanya kita saja yang belum terbiasa broo.. mirip dengan Vixion dan X-Ride di awal kemunculannya..

Hanya saja di perlukan extra effort dari Yamaha bila ingin memakai nama XABRE-150 karena public sudah kadung familiar dengan sebutan MT-15.. dan Ingat situasi ini khan juga berkat andil para blogger yang dahulu menyebut motor ini dengan istilah MT-15.Padahal itu juga cuma mengira ira he..he..he..

Jadi permasalahannya bukan di nama yang di pakai tetapi ada di mindset kita yang sudah kadung familiar dengan nama lain yaitu MT-15.

So Yamaha XABRE-150, maybe it wasnt the best name but its not so bad at all...

Thanks for reading & see you in next article...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nama Yamaha Xabre 150.. Ga jelek - jelek amat kok..!!!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..