6 Hal terbaik Moto GP musim 2015 part 2...

 
 
 

Mas broo.. mba' siss melanjutkan artikel sebelumnya berikut ini  enam hal terbaik yang terjadi di motoGP tahun 2015 part 2.. Monggo di baca dan di nikmati..

4. Pemulihan Dani Pedrosa dari masalah arm pump
Setelah balapan di Qatar.. Dani Pedrosa mengatakan bahwa ia menyerah dengan kondisinya saat ini. Sempat berpikir mundur dari balapan jika tidak menemukan solusi dari masalah arm pump yang dideritanya. Dani Pedrosa mengatakan bahwa ia tidak dapat membalap dengan cara seperti ini.  Tidak ada yang tahu kapan atau apakah ia akan membalap lagi... Namun setelah operasi yang rumit dan waktu pemulihan yang lama beruntung Dani Pedrosa dapat kembali ke performa terbaiknya dan memenangkan beberapa seri balapan terahir di kondisi kering dan basah.


5. Maverick Vinales, Andrea Ianone, Bradley Smith
Well musim motoGP 2015 merupakan musim yang baik bagi mereka bertiga. Bergabung dengan Suzuki Maverick Vinales  mampu tampil apik sehingga di sebut sebagai pebalap masa depan moto gp. Begitu juga Andrea Ianone di musim pertamanya dengan tim pabrikan Ducati Iannone mampu mencapai podium, pole position, dan fastest lap. Sedangkan Bradley Smith mampu meneguhkan sebagai pebalap team satellite terbaik.

6. Unified Rules
Setelah melalui proses yang lama dan berliku ahirnya tercapai kesepakatan pemberlakuan ECU tunggal. Jadi mulai tahun depan tidak ada lagi tim pabrikan dan Open class keduanya resmi dihapus oleh Dorna. Bagi team yang semula open class tidak ada lagi peraturan extra bahan bakar, atau ban berkompon lembut tetapi pengembangan mesin boleh dilakukan dalam area yang terbatas. Sedangkan bagi team pabrikan jelas ECU tunggal ini membuat semua menjadi sulit karena harus beradaptasi dengan ECU baru.

MotoGP musim 2015 memang mengasyikkan broo.. namun menurut civillianblogs ada dua hal yang sangat menonjol yaitu performa Valentino Rossi di usianya yang ke 36 tahun dan Team Suzuki yang sukses dengan debut comebacknya..! Hmm... bikin penasaran melihat keduanya di musim depan...

Thanks for reading & see you in next article... 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Hal terbaik Moto GP musim 2015 part 2..."

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..