Edisi gagal paham part 2... Posisinya itu lhooo...!!!



Mas broo.. mba' siss trend atau mode PASTI bergeser dan berkembang, berevolusi menjadi sesuatu yang baru tidak terkecuali yang satu ini..Apa itu..? yup posisi naik motor broo..! Lha emang posisine kepiyee bukannya orang naik motor ya cuma begitu begitu aja.. Masak mau berevolusi..!!

He he ya ngga gitu juga kalee.. tapi coba mas broo perhatikan sekeliling..!! civillianblogs yakin mas bro pernah melihat orang naik motor dengan gayanya masing masing.. ada yang biasa, tegang, kaku bahkan ada yang pantatnya sampai miring seolah mau knee down.. Naagh yang terahir inilah yang selalu membikin bibir tersenyum. Di benak civillianblogs selalu terbersit pikiran begini.. Apa nggak capek.. apa handling motor nggak berubah.. atau emang lagi bisulan..? Entahlah sampai saat ini civillianblogs masih gagal paham dengan hal satu ini !

Toh mereka juga terlihat menikmati saat riding tetap lincah dan kencang. Cuma tetap saja terlihat aneh, sedikit nyentrik dan ngga ada estetikanya sama sekali.. he he he.. Saking penasarannya pernah civillianblogs mencoba menggeser pantat kesebelah kanan.. dan hasilnya handling motor ancrut ancrutan broo..! Tetapi sisi positifnya view ke arah depan terutama saat terhalang body mobil lebih luas broo.. jadi lebih pede saat overtaking kendaraan di depan.

 
Padahal kalau mas broo sudi membaca buku panduan motor, disitu jelas tertulis tatacara berkendara yang baik termasuk posisi badan saat mengendarai motor. Tapi pada kenyataanya teori tidak selalu sejalan dengan praktik di lapangan. Karena menurut civillianblogs teori di buat secara global sehingga keunikan individu sering terabaikan dan ahirnya muncul sebagai anomali di masyarakat. Namun apapun itu selama cara berkendaranya tidak sruntulan dan patuh dengan aturan lalu lintas yang ada civillianblogs rasa tidak ada yang jadi masalah kok.

cuma kalau di suruh memilih civillianblogs jelas memilih posisi yang normal broo.! Karena bagi posisi normal terasa lebih nyaman apalagi untuk perjalanan jarak jauh. dan yang pasti civillianblogs tidak mau di lihat orang gara gara pantat miring.. mentale ora kuaat broo ha ha ha..!

Thanks for reading & see you in next article...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edisi gagal paham part 2... Posisinya itu lhooo...!!!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..