Anda ingin jadi pemenang..?? Part 3 Jadilah pribadi yang mandiri..!!


Mas broo.. mba' siss setelah dua bagian awal kini saatnya kita menginjak ke bagian tiga. Sebuah titik tersulit yang akan mas broo temui di mana  tidak semua orang mampu melakukanya tetapi sangat krusial karena menentukan berhasil atau tidaknya di lingkungan baru tempat mas broo bekerja. Ok cekidot..

3. Lepaskan ketergantungan anda dari kedua orang tua.

Ayah dan Ibu adalah orang terpenting dalam hidup anda. Kerja keras dan pengorbanan merekalah yang membuat anda bisa berada di tempat anda sekarang dan memiliki kesempatan untuk masuk ke dunia balap yang anda impikan. Tanpa mereka anda tak akan berada di sini saat ini.
Tetapi sekaranglah waktu untuk terlepas dari mereka ! Sebuah team balap merupakan tempat yang penuh dengan orang orang yang jauh berpengalaman tentang motor di banding kedua orang tua anda. Di sini Ayah dan Ibu tidak dapat membantumu menyetel motor dan mereka juga tidak dapat membantu pekerjaan  yang ada di team balapmu. Dengan kata lain mereka hanya akan menjadi beban yang menghalangimu.
Bukan berarti anda memutuskan hubungan sama sekali dengan mereka. Keberadaan mereka di dekat anda tetap bisa sangat membantu. Tetapi support yang mereka berikan terbatas hanya sebagai tempat anda berkeluh kesah.! Atau saat anda butuh orang yang dapat menenangkan anda maka di situlah mereka dapat berperan.. Yup support dari jauhlah yang dapat mereka berikan di titik ini.! Bukan support yang bersentuhan langsung dengan pekerjaan anda.

Yup di bagian ke tiga ini team balap adalah sebuah perumpamaan dari tempat mas broo bekerja. Di bagian inilah tingkat kedewasaan mas broo di uji..! Apakah mas broo dapat bertransformasi dari seorang anak mama menjadi pribadi mandiri yang dapat berdiri sendiri dan tidak tergantung kepada orang tua.

Ingat broo dunia kerja membutuhkan orang orang yang professional di bidangnya.! Dan mas broo tidak akan berhasil di tempat kerja apa bila masih terlalu mengandalkan kedua orang tua.

So sudahkah mas broo menjadi pribadi mandiri...?

Thanks for reading & see you in next article..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda ingin jadi pemenang..?? Part 3 Jadilah pribadi yang mandiri..!!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..