Edisi merajut mimpi setinggi angkasa.. Part 2 konsistensi adalah harga mati..!


Mas broo.. mba' siss di dunia ini banyak kisah dan cerita hebat dari masa lalu yang masih bertahan dan terus diceritakan dari generasi ke generasi sampai sekarang. Kisah dan cerita tersebut mampu bertahan di berbagai jaman karena selalu relevan dengan nilai-nilai yang ada di tiap jaman di mana kisah tersebut di ceritakan.

Kisah yang hebat biasanya adalah sebuah cerita yang mampu menginspirasi, mempengaruhi dan meninggalkan kesan yang kuat  di pikiran pembacanya. Tidak peduli kisah tersebut bercerita tentang apa, asalkan inti dan pesan yang terkandung dalam cerita tersebut bisa di mengerti dan menimbulkan keinginan untuk berbuat sesuai pesan yang ada dalam cerita, maka itulah definisi cerita hebat menurut saya.

Menulis artikel berkualitas dengan patokan kriteria definisi cerita hebat jelas adalah sesuatu yang sulit, namun di perlukan sebagai guidance supaya ada standar minimal sebuah artikel. Oleh karena itu saya selalu berusaha membuat artikel seringan dan sesederhana mungkin supaya mudah di mengerti.! Bagi saya artikel berkualitas adalah nyawa dari sebuah blog ! Tanpa hal itu sebuah blog tidak akan berkembang dan mati karena tidak akan ada yang membaca artikel di dalam blog selain pemilik blog tersebut he he he..


Dalam merawat sebuah blog selain artikel berkualitas juga di butuhkan usaha keras dengan konsistensi yang tinggi karena prosesnya yang tidak instan. Naah konsistensi itulah bagian tersulit dan paling menantang jika anda berniat mengembangkan sebuah blog. Untuk itulah mindset pikiran harus kita set sejak awal bahwa untuk meraih kesuksesan butuh proses yang lama dan jalan yang terjal. Tidak ada jalan pintas di sana broo! Sehingga kita tidak tergoda untuk melakukan tidakan tidak terpuji seperti mengcopy paste hasil karya orang lain.

Lalu jika sudah tahu kalau prosesnya sangat sulit.. Kenapa saya tetap ngeblog?
Hmm.. saya rasa jawabannya adalah karena passion dan rasa suka kepada dunia tulis menulis itu sendiri.. Di samping itu lewat jalan ini saya sedang membuka jalan selangkah demi selangkah demi meraih mimpi yang masih di awang-awang he he he..

So apa apa mimpimu.. dan apa yang sudah anda lakukan untuk mewujudkannya..?



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edisi merajut mimpi setinggi angkasa.. Part 2 konsistensi adalah harga mati..!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..