Penghentian kerjasama bisnis oleh Marc Marques...? Tindakan yang sangat terlambat broo..!


Mas broo.. mba' siss kepastian hubungan bisnis antara Valentino Rossi dan Marc Marques ahirnya confirm berahir.. Via Motosport manajemen Marc Marques mengatakan bahwa terhitung tahun 2016 mereka sudah tidak akan menggunakan jaringan 46store dalam memasarkan berbagai apparel dan merchandise Marc Marques.

Sebuah tindakan yang sangat wajar dan memang sudah seharusnya di lakukan oleh  Marc Marques mengingat tidak kunjung membaiknya hubungan dengan Valentino Rossi. Namun langkah tersebut sangat terlambat di ambil sebab image Marc Marques telah terlanjur rusak di mata penggemar motoGP di seluruh dunia.

Perseteruan dengan Valentino Rossi memang sangat merugikan Marc Marques dari sisi image. Hampir semua orang lebih mempercayai tuduhan Valentino Rossi di banding pembelaan Marc Marques. Di sinilah harga diri seorang juara motogp di pertaruhkan ! Ketika berita pemutusan hubungan bisnis keluar dari mulut Valentino Rossi seharusnya saat itulah Marc Marques merespon dengan mengiyakannya atau menyetujuinya. Supaya tercipta kesan tidak takut dan benar-benar tidak bersalah atas semua tuduhan Valentino Rossi. Bila langkah tersebut dilakukan dengan cepat dan tepat maka civillianblogs yakin image dari Marc Marques tidak akan seburuk sekarang.

Hmm.. namun memutuskan sesuatu memang tidak semudah dan sesederhana yang terlihat apalagi bila terkait dengan kontrak yang telah berjalan! Karena setahu civillianblogs pihak yang melakukan wan prestasi atau pemutusan kontrak biasanya di haruskan untuk membayar semacam biaya kompensasi atau uang ganti rugi, belum lagi proses mencari pengganti jaringan 46store tentulah butuh waktu yang tidak sebentar. Mungkin faktor inilah yang menjadi penyebab pengambilan keputusan yang kurang responsif dari pihak Marc Marques.

Namun apapun alasannya harga diri dan nama baik seharusnya jauh lebih bernilai di banding materi. Dan melihat situasi saat ini menurut civillianblogs masih ada cara yang bisa di lakukan Marc Marques untuk memulihkan image dan mengembalikan simpati penggemar motoGP! Yaitu mengalahkan Valentino Rossi dan menjadi juara di musim 2016 ini.

Sebuah langkah sulit menilik performa Honda saat free practice sepang kemarin yang belum bisa maksimal dan masih mencari arah pengembangan motor dengan software baru magneti marelli. 

So what do you think guys.. Mampukah Marc Marques menjadi juara motoGP 2016 sekaligus memulihkan nama baiknya..?

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Penghentian kerjasama bisnis oleh Marc Marques...? Tindakan yang sangat terlambat broo..!"

  1. Masing-masing memiliki ego ya mas.. Jangankan juara dunia, juara RT saja kadang berseteru. he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas husni seorang juara pasti punya ego yang tinggi..! Tanpa itu ia hanya akan jadi pendamping saja bukan tokoh utama..

      Delete

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..