Qualifikasi motogp Austin 2016.. tiga alien ada di front row..!!!

Mas broo mba' siss qualifikasi motogp austin 2016 telah selesai yang menempatkan marc marques di pole position di ikuti jorge lorenzo dan valentino rossi di posisi kedua dan ketiga. Dan di baris kedua ada maverick vinales, cal crutclow dan dovizioso di posisi empat, lima dan enam !
 

Dari hasil qualifikasi diatas menurut civillianblogs balapan akan berlangsung seru karena kita akan melihat persaingan adu cepat antara lorenzo, rossi dan marques dengan vinales dan duo ducati sebagai kuda hitamnya.. Dan bila kita persempit lagi maka persaingan yang di tunggu-tunggu sebenarnya adalah antara rossi vs marques dan lorenzo !
Yup seperti yang kita ketahui bahwa rossi berseteru dengan lorenzo dan marques terkait sepang clash di motogp 2015 lalu.. dan di dua seri awal musim 2016 kita belum melihat race yang melibatkan ketiga rider ini saling adu salib secara intens dari awal sampai ahir balapan.. Dan melihat selisih waktu antara marques dengan rossi yang cuma berselisih 0.456 detik peluang untuk melihat race yang seru sangat tinggi..
Sebab walaupun hanya di posisi ke tiga tetapi top speed rossi justru paling tinggi diantara ketiganya yaitu 338.5 , marques 336.3 dan lorenzo 334.2 artinya race akan berlangsung imbang dan tidak ada rider yang dominan.
 
Lalu bagaimana dengan duo ducati iannone dan dovizioso di sirkuit austin ini yup sesungguhnya mereka sangat impressive di top speed yang mencapai 342.8 km/jam namun karakter sirkuit yang minim straight akan menyulitkan mereka berdua dan sepertinya mereka akan berjibaku dengan vinales dan crutclow di rombongan kedua.. Vinales sendiri sudah membuktikan bahwa ia sangat konsisten dan mampu bersaing dengan pembalap papan atas motogp hanya saja nampaknya ia belum akan mencicipi podium malam ini.. 


Well harapan civillianblogs cuaca akan cerah tidak hujan sehingga race akan berlangsung normal tanpa drama flag to flag dan semoga tidak ada insiden ban meletus sehingga para rider dapat membalap dengan tenang dan bisa mengeluarkan semua kemampuan mereka..!
So siapa rider yang akan menang dan apakah banyak rider yan berjatuhan lagi..? Hmm mending kita lihat saja nanti malam bro...

Thanks for reading & see you in the result motgp austin 2016 ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Qualifikasi motogp Austin 2016.. tiga alien ada di front row..!!!"

Post a Comment

bebas berkomentar sepanjang sopan dan beretika..